Halaman

Arsip Blog

Senin, 16 Juli 2012

Informasi Tentang Plot Dragon Ball Movie 2013

Informasi Tentang Plot Dragon Ball Movie 2013 



Dragon Ball Z movie yang akan rilis 2013 nanti akan menjadi movie ke-18 dari seluruh total movie Dragbon Ball. Tepatnya, sampai sejauh ini telah terdapat 4 movie Dragon Ball dan 13 movie Dragon Ball Z. Dari ke-13 movie Dragon Ball Z yang ada-ada sebelumnya, tak ada yang menggunakan plot asli manganya, melainkan menggunakan plot alternatif baru. Namun sekarang, beberapa sumber menyebutkan kalau movie ini akan mengambil bagian dari plot manganya.

Waktu yang dipilih akan berada antara Dragon Ball Z chapter 323 dan 324. Dengan kata lain, Dragon Ball Z movie 2013 akan menceritakan apa yang terjadi setelah Goku mengalahkan Kid Buu, tapi sebelum 10 tahun timeskip dan Turnamen beladiri sedunia ke-28.

Dragon Ball Z movie 2013 (masih belum diketahui judul pastinya) akan disutradai oleh Masahiro Hosoda, yang juga bekerja dalam anime Dragon Ball Z dan episode Naruto Shippuden. Screenplay akan diurus oleh Yusuke Watanabe yang berperan dalam Live Action 20th Century Boys trilogy, serta Tadayoshi Yamamuro yang ikut berperan dalam Dragon Ball Movie 4: The Path to Power dan One Piece movie 10 : Strong World akan menjadi Lead Animation Directornya. Akira Toriyama sendiri selaku pencipta Dragon Ball Z, dan perusahaannya (Bird Studio) memiliki peran yang mendalam di dalam movie ini.

Perusahaan-perusahaan lain yang juga akan terlibat antara lain, Toei Animation, Fox International Productions Japan, Shueisha, Fuji TV, Bandai, dan Namco Bandai Games. Dragon Ball Z movie 2013 ini akan dirilis di Bioskop Jepang pada tanggal 30 Maret 2013, entah di Indonesia kapan.

Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/07/informasi-tentang-plot-dragon-ball.html#ixzz20oBcfVAb